Sabtu, 26 November 2011

Handbooks kursus bahasa inggris

Salam sejahtera bagi kita semua. Kali ini saya posting dengan label baru yaitu berbicara tentang ESL (english second language). label posting baru saya ada hubungannya dengan new side job saya sebagai penyedia materi kursus bahasa inggris buat teman saya yang membuat lembaga kursus bahasa inggris dan saya diminta untuk meyediakan materi dan handbook yang berkualitas. 

Disebabkan tuntutan ini maka saya surfing ke berbagai situs-situs lembaga kursus online dan offline yang menyediakan informasi untuk pembelajaran bahasa inggris. Dalam postingan saya sebelumnya juga banyak yang berkaitan dengan bahasa inggris, salah satunya adalah download dongeng bahasa inggris untuk anak Tapi kali saya buat label posting yang khusus berbagai masalah ESL. Sebagai posting perdana blog saksaklombok dengan label ESL kali ini saya berbagi tentang salah satu handbook bagi tutor kursus yang sangat bagus menurut saya dan dapat dijadikan refrensi buat lembaga kursus anda.



Bagi kawan-kawan yang berprofesi sebagai tutor lembaga kursus wajib memiliki handbook yang satu ini ESL TEACHER ORIENTATION.
Semoga bermanfaat.amin ya rabbal alamin
BUTUH HOSTING DAN DOMAIN MURAH MERIAH KLIK AJA BANNERNYA




Sponsored by:
Toko Online
Jual Beli


Comments :

0 komentar to “Handbooks kursus bahasa inggris”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger