Senin, 07 November 2011

Belajar Bahasa Inggris untuk anak bagian 1

 English For Future...... clik aja
Assalamualaikum, sauadara dan saudari seiman. Syukur alhamdulillah hari ini saya dapat berbagi lagi. Dan kali ini saya akan berbagi kepada pembaca yang terhormat tentang bahan ajar bahasa inggris untuk anak-anak kita tercinta. Alhamdulillah saya punya skill berbahasa inggris sedikit dan dengan skill yang pas-pasan saya dapat mengajarkan putra-putra saya di rumah.
Dan untuk menunjang pembelajaran bagi putra-putra saya  selalu mencari situs-situs penyedia layananan materi pembelajaran bahasa inggris gratis. Dan pada kesempatan ini saya berbagi materi pembelajaran gratis yang langsung saya link ke direct linknya. Mari silahkan pilih aja langsung untuk putra dan putri anda, dan berlatih sampai bisa.


 1. Latihan mengenal bentuk bangun 1
2.  Latihan mengenal bentuk bangun 2
3. Latihan mengenal bentuk bangun 3
4. Menghitung jumlah titik
5. Menghitung Jumlah gambar
6. Menghitung benda
7. Memilih angka yang tepat pada gambar yang tepat
semoga ada mamfaatnya, dan sampai jumpa dibagia  selanjutnya dan jangan lupa masukannya untuk memperbaiki isi blog ini, terima kasih wassalam.
Sumber :about ESL.com
Kalau butuh klik aja gambarny dan daftar gratis untuk menjadi bagian dari komunitas club.

Comments :

0 komentar to “Belajar Bahasa Inggris untuk anak bagian 1”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger