Senin, 25 April 2011

The New Face of Like Windows 7

Di logo Windows, ada 4 warna utama. Yaitu, warna merah, hijau, biru, dan kuning. Tapi, entah kenapa, si Microsoft suka sekali dengan warna biru, padahal di logo Windows ada 3 warna lainnya. Saya saja bosan dengan warna Windows 7 saya yang kebanyakan warna biru mulai dari startupnya hingga shutdown. Akhirnya, blog ini saya rubah saja backgroundnya menjadi dominan warna Merah. Tapi, Not Bad At All. Kelihatan keren kok blognya, hehehe
Terimakasih kepada seorang pembaca yang menanyakan kepada saya kenapa Windows dominan warna biru. Akhirnya, saya dapat ide untuk mengganti wallpaper blog ini....

Comments :

0 komentar to “The New Face of Like Windows 7”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger