Kamis, 01 Desember 2011

Trik Meningkatkan jumlah site linking in dan Alexa rank


 Pada dasarnya trik ini merupakan trik yang sudah tidak asing lagi. dan banyak temen yang menyepelekan trik yang satu ini. Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba. Anggap saja seperti nelayan melepas jaring tinggal nunggu ikannya nyangkut, tapi ketika hasil tangkapan kita banyak so pasti rasa syukur kita "Alhamdulillah" tidak sia-sia kita memasang jaring walau banyak nelayan yang meremehkan lokasi jaring kita. Begitulah kira-kira analogi dari penerapan trik yang satu ini.
Oke Sob. Trik ini banyak sekali ditemukan diposting di blog-blog terkenal yang memang sudah tau banyak mengenai trik dan teknik SEO. Trik ini sangat simple dan tidak makan biaya kok alias FREE
Yang jelas sobat mesti lekakuin langkah-langkah sederhana yang tidak mengeluarkan energi dan tidak memegalkan jari jari indah anda untuk ngetik. Kalau ndak mau capek-capek pakai aja aplikasi gratis article Rerwiter seperti yang satu ini QUICK CONTENT WIZARD  biar tidak dideteksi copas oleh om google.
Langkah pertama : Copy Link-link yang ada di bawah ini, dengan syarat nomor 1 dihapus, than yang nomor 2 jadi posisi no 1, no 3 jadi no 2, no 4 jadi no 3 begitu seterusnya sampai pada posisi terakhir 10 (sepuluh) adalah link milik anda. Let's ceck it out !


Langkah kedua sebarkan article ini untuk mengajak teman-lain untuk melakukan hal yang sama ini diblognya, bisa lewat jejaring sosial atau lewat situs penyedia tulisan gratis seperti LINTAS BERITA



Keterangan:

Jika Anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:



Posisi 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink =15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan Anda mencoba cara ini dan silakan copy lalu sebarkan artikel ini atau bisa dengan cara mengkopi kode di bawah ini agar simple tanpa repot, kemudian buat sebuah postingan menggunakan menu Edit Html (agar link-linknya tidak hilang karena di sinilah letak Site Link in Alexa itu). Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog Anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Comments :

0 komentar to “Trik Meningkatkan jumlah site linking in dan Alexa rank”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger