Jumat, 23 Desember 2011

TRAGEDI KONDOM NAKAL DI MALAM PENGANTIN

TRAGEDI KONDOM NAKAL DIMALAM PENGANTIN
Ini sebuah kisah nyata, yang terjadi sewaktu salah seorang adik ipar teman saya mengahadapi malam pertamanya. Awal kisah dimulai ketika suami dari adik ipar teman saya tersebut, yang kebetulan adalah perjaka tua yang berumur sekita 45 tahun. Sang suami bertanya kepada teman saya tentang pengalaman malam pengantin, karena sang pria betul- betul adalah perjaka yang lugu.Namun jangan diremehkan pria ini adalah seorang tuan tanah yang kaya raya. 


Singkat cerita teman saya menceritakan tentang apa saja yang perlu dipersiapkan pada malam pertama nantinya. Dan celakanya teman saya berniat untuk mempermainkan sang pengantin laki-laki. Karena saking lugunya pengantin laki-laki ini nurut saja apa yang di pesankan oleh teman saya. Teman saya memberikan memberikan sebuah kondom yang sudah di taruhkan lem kepada sang pengantin laki-laki. 
Acara akad nikah pun selesai, semua orang sudah pulang dan orang di tempat acara sibuk dengan sisa pekerjaan setelah acara akad nikah. Sang pengantinpun berangkat keperaduan. Setelah ngobrol-ngobrol singkat sang pengantin priapun mulai merayu dengan malu, dengan saran -saran yang telah di terima dari teman saya yang kebetulan adalah kakak iparnya dia memulai aksinya. Akhirnya uasahanya pun berjalan lancar rayuan dibalas dengan cepat oleh sang pengantin perempuan. 
Ditengah foreplaynya sang pengantin laki ingat akan kondom yang diberikan tadi, dan tiba-tiba dia menghentikan aksi foreplaynya dan meminta ijin ke kamar mandi, tak lama kemudia diapun keluar. dan melanjutkan aksinya. Dan akhirnya acara puncakpun di mulai, dengan tidak sabar pengantin laki-laki menembakkan anak panahnya ke sasarannya dengan tertatih, sampai akhirnya berhasil juga menjebol pertahanan gawang sang penganti perempun. 
Namun sang pengantin perempuan kaget, karena merasa ada sesuatu yang aneh rasanya tertinggal didalam gawangnya, diapun meminta pengantin laki-laki menghentikan serangannya. Dan permainanpun diakhiri karena kondom yang dipakai pengantin laki-laki tertinggal didalam gawang dan tidak bisa dikeluarkan. Kedua pengantin bingung tidak tau mau berbuat apa, sampai pagipun datang kondomnya masih bersarang didalam gawang. Sial betul nasib pasutri baru ini...
Mereka pun pasrah dan akhirnya mereka pun bersama-sama masuk kamar mandi untuk bersih-bersih. Dan ketika pengantin perempuan pipis , kondomnya pun keluar dengan girang pengantin perempuan berterik " Kakak dia keluaaaaaar   !!!!, sang pengantin laki-lakipun kaget dan langsung menyerbu masuk kamar mandi, dan didalam kamar mandi dia melihat istrinya memegang kondom yang dipakainya semalam, dan dengan perasaan lega penganti laki-laki mengambil kondomnya dan lucunya lagi kondomnya ditiup, dan dimasukkan air terus dia tunjukin sama istrinya, dik, semalam anuku sebesar ini ya?...... dengan manja istrinya merangkul sang suami dan melanjutkan aksi yang tertunda dikamar mandi..... tragedi berlalu kondompun ditaruh dijari sama sang pengantin laki biar tidak mengganggu....... inilah kisah TRAGEDI KONDOM NAKAL DIMALAM PENGANTIN...
Mohon maaf kalau posting ini agar ngelantur.... sekedar HUMOR tapi ini nyata LHOOOO...
Untuk Pengembangan Blog ini mohon Klik Iklan Dibawah ini...



TERIMA KASIH ATAS KEPEDULIAN DAN PARTISIPASI ANDA

Comments :

1
Sodik mengatakan...
on 

nice

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger