Sabtu, 26 November 2011

SILABUS KURSUS BAHASA INGGRIS



Pada posting pertama kategori ESL blog saksaklombok saya berbagi masalah handbooks bagi tutor lembaga kursus bahasa inggris, dan sekarang saya akan berbagi tentang silabus lembaga kursus bahasa inggris untuk menyempurnakan conten dari kategori ESL blog saksaklombok. Berbicara mengenai silabus  tentunya kita teringat tentang Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar dari sebuah mata pelajaran dan hal ini yang menjadi fokus dari lembaga pendidikan formal. Sebaliknya pada lembaga pendidikan nonformal terkadang silabus pembelajarannya tidak terlalu diperhatikan.

Dari kenyataan yang dilakukan oleh lembaga pendidikan norformal seperti yang selama ini saya perhatikan selama ini tentunya berakibat kepada output dari lembaga nonformal semisal lembaga kursus, tapi tidak semua seperti itu.  Untuk megoptimalkan output dari sebuah lembaga kursus bahasa inggris tentunya harus memiliki silabus yang akan menjadi dasar proses belajar bagi peserta kursus, sehingga prosesnya menjadi terarah.
Silabus bagi lebaga kursus hampir sama dengan bentuk silabus pendidikan formal. Seperti berisikan tentang SK, KD, Indikator, dll. Tapi ada point-point khusus yang ditekan secara khusus pada bentuk silabus Kursus Bahasa Inggris. Untuk lebih jelasnya LIHAT CONTOH SILABUS KURSUS BAHASA INGGRIS DISINI.   atau langsung di Link dibawah...
ENGLISH SYLLABY

Semoga Bermanfaat...
Sponsored By :
Charger Accu TV Laptop Wireless Presenter Rich C

The Title of Your Page







Get Money Here


Comments :

2 komentar to “SILABUS KURSUS BAHASA INGGRIS”

akang sam mengatakan...
on 

makasih gan, mana rpp nya ne, hehehe

Unknown mengatakan...
on 

it's a good idea

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger