Kamis, 17 November 2011

KUMPULAN BISNIS AFFILIASI ONLINE UPDATING

Hari yang menyenangkan tentunya bagi kita semua disaat masih bisa berbagi.Kali ini saya berbagi tentang bisnis affiliasi. Kata para ahli bahasa memberikan pengertian tentang  Bisnis affiliasi adalah bisnis mempromosikan produk atau jasa orang lain, dan apabila terjadi transaksi sesuai dengan aturan yang telah disepakati. maka kita akan mendapatkan komisi.

Pada awal mulanya tentunya bisnis ini bersifat terbatas pada aktivitas mempromosikan barang dagangan miliki orang lain, dan apabila ada orang yang berbelanja atau membeli atas refrensi yang kita berikan, maka secara otomatis kita diberikan tips atas transaksi yang terjadi. Namun sekarang sudah jaman sudah menginjak namnya teknologi global dan maraknya internet bisnis, so bisnis affiliasi berevolusi sesuai dengan tuntutan jaman sehingga sekarang bisnis affliasi bukan hanya terpokus pada proses penjualan barang tapi merambah kesegala lini.
Untuk memeriahkan suasana berbagi kali ini, inilah dia penyedia layanan bisnis affiliasi online.
Tentunya bisnis ini telah saya ikuti sehingga saya tahu kekurangan dan kelebihannya. dan kini saya berbagi kepada anda

1. Bisnis Penjualan Gadget toko online Tokoone.com
Cara kerja bisnis yang satu ini cukup simple, hanya dengan merefrensikan pemebelian produk kepada sahabat dan teman lewat e-mail atau melalui banner blog anda kalau mau tau jelasnya langsung aja di Toko Online Kalau mau lihat produknya kayak gimana lihat disini
 2. Bisnis Digital dan Elektronik berbasis komunitas sosial
Yang satu ini adalah bisnis affiliasi berbasis komunitas sosial seperti facebook gitu dan program juga boleh dibilang kolaborasi antara Pay Per Click (PPC) dengan afiliasi Product Sales Over atau Reseller.Untuk yang satu ini cukup baik untuk yang senang bergaul didunia maya sambil PDKT gitu.Boleh dikatakan bisnis model sekali dayung dua tiga pulau terlampui. Untuk lebih jelasnya ada DISINI atau Langsung Daftar jadi Anggota DIGIE CLUB KOMUNITAS DAN PELUANG USAHA.
3.Bisnis Affiliasi Web Hosting termurah 
Yang ini penyedia layanan pembuatan web yang sangat laris. cara daftar jadi member affiliasi langsung ke  TKP E-PADI.COM. 
Kemudaian Klik LOGIN MEMBER AREA yang ada dibawah  informasi Custumer support dan dipojok kanan atas ada tulisan LOGIN atau DAFTAR BARU










Comments :

0 komentar to “KUMPULAN BISNIS AFFILIASI ONLINE UPDATING”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger