Selasa, 29 November 2011

Aplikasi Gratis Pembuat Kartu

ALL ABOUT, ALL ABOUT, ALL ABOUT THAT YOU WANT TO KNOW




Bagi yang butuh sofware yang satu ini, saya rasa meruapakan pilihan yang tepat bagi anda. sofware yang satu ini sangat simpel dan multi guna. keguanaan dari aplikasi ini juga bisa untuk membuat kartu pelajar, dan kartu lainnya. dibanding aplikasi yang berbayar, aplikasi yang satu ini juga tidak kalah hebatnya. Dengan fitur-fitur tamabahan yang menarik..... APLIKASI PEMBUAT KARTU PELAJAR yang banyak di googling orang kayak selalu menemukan tawaran aplikasi berbayar. Membuat kartu Pelajar boleh pakai Aplikasi Gratis ini. Selain aplikasi gratis disini ada PELUANG BISNIS ONLINE GRATIS .
EASYCARD CREATOR FREE 8.20.36
Sponsored by:
Bluetooth Earphone

Senin, 28 November 2011

Windows 7 Memimpin Penggunaan OS Di Seluruh Dunia

Bulan ini adalah bulang yang benar - benar sukses untuk Windows 7. Bagaimana tidak? Windows XP yang sebelumnya merupakan OS yang paling banyak digunakan, sekarang sudah terkalahkan. Windows 7 berada di puncaknya. Dengan demikian, Windows 7 menjadi OS yang paling banyak dipakai di seluruh dunia.
Baca Selengkapnya:

MOHON MAAF! Pertanyaan ONLINE Sekarang Sudah Dibuka Kembali

Mohon maaf bagi para pembaca, karena Blog ini sempat terjadi masalah. Sehingga, saya tidak dapat menerbitkan artikel baru lagi.
  1. Domain mati. Dulu Blog ini beralamatkan www.likewin7.co.cc tapi, karena udah expire, para pembaca tidak dapat ke blog ini lagi. Saya mohon maaf sekali
  2. 3 Bulan lalu, saya melakukan Prakerin ke tempat kerja, sehingga saya sibuk. Jadinya, saya tidak dapat menerbitkan artikel baru lagi. Sekarang, saya akan mengurus blog ini lagi.
Mohon maaf dari Admin Like Windows 7 atas ketidaknyamanan ini. Jika pembaca punya pertanyaan, silahkan kirim ke likewin7@gmail.com

Dengan syarat sebagai berikut:
  1. Menyertakan Nama anda
  2. Menulis pertanyaan yang lengkap dari masalah yang anda hadapi
  3. Menyertakan Screenshot masalah yang terdapat di komputer anda. Bisa menggunakan Snipping Tool yang ada di Windows 7 atau pakai tombol Print Screen.
  4. Pertanyaan seputar Windows 7, pertanyaan lain tidak akan saya jawab.
  5. Dikirim ke likewin7@gmail.com
Pertanyaan akan saya jawab secepat mungkin. Sebelum bertanya, pastikan gunakan dulu kotak Search dan cari masalah anda disana. Jika tidak ada, maka anda boleh mengirimkan Pertanyaan ke saya.

Minggu, 27 November 2011

Mengubah Wallpaper di Windows 7 Starter

Windows 7 Starter adalah Sistem Operasi yang paling minim fitur. Di Starter, kamu tidak dapat mengganti Wallpapernya. Pada Netbook yang menyertakan Windows 7 Starter, pasti akan sangat membosankan, karena Wallpaper yang digunakan hanya itu saja. Lalu, bagaimana cara menggantinya?
Baca Selengkapnya:

Windows XP, Karya Yang Hebat, Namun Harus Ditinggalkan

Tahun 2001, merupakan tahun peluncuran Sistem Operasi Windows XP yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Tapi, tidak untuk tahun 2011 ini. Windows XP sudah terlalu tua untuk digunakan oleh user, karena sudah menemani kita selama 10 tahun lamanya.Baca Selengkapnya:

Sabtu, 26 November 2011

SILABUS KURSUS BAHASA INGGRIS



Pada posting pertama kategori ESL blog saksaklombok saya berbagi masalah handbooks bagi tutor lembaga kursus bahasa inggris, dan sekarang saya akan berbagi tentang silabus lembaga kursus bahasa inggris untuk menyempurnakan conten dari kategori ESL blog saksaklombok. Berbicara mengenai silabus  tentunya kita teringat tentang Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar dari sebuah mata pelajaran dan hal ini yang menjadi fokus dari lembaga pendidikan formal. Sebaliknya pada lembaga pendidikan nonformal terkadang silabus pembelajarannya tidak terlalu diperhatikan.

Dari kenyataan yang dilakukan oleh lembaga pendidikan norformal seperti yang selama ini saya perhatikan selama ini tentunya berakibat kepada output dari lembaga nonformal semisal lembaga kursus, tapi tidak semua seperti itu.  Untuk megoptimalkan output dari sebuah lembaga kursus bahasa inggris tentunya harus memiliki silabus yang akan menjadi dasar proses belajar bagi peserta kursus, sehingga prosesnya menjadi terarah.
Silabus bagi lebaga kursus hampir sama dengan bentuk silabus pendidikan formal. Seperti berisikan tentang SK, KD, Indikator, dll. Tapi ada point-point khusus yang ditekan secara khusus pada bentuk silabus Kursus Bahasa Inggris. Untuk lebih jelasnya LIHAT CONTOH SILABUS KURSUS BAHASA INGGRIS DISINI.   atau langsung di Link dibawah...
ENGLISH SYLLABY

Semoga Bermanfaat...
Sponsored By :
Charger Accu TV Laptop Wireless Presenter Rich C

The Title of Your Page







Get Money Here


Handbooks kursus bahasa inggris

Salam sejahtera bagi kita semua. Kali ini saya posting dengan label baru yaitu berbicara tentang ESL (english second language). label posting baru saya ada hubungannya dengan new side job saya sebagai penyedia materi kursus bahasa inggris buat teman saya yang membuat lembaga kursus bahasa inggris dan saya diminta untuk meyediakan materi dan handbook yang berkualitas. 

Disebabkan tuntutan ini maka saya surfing ke berbagai situs-situs lembaga kursus online dan offline yang menyediakan informasi untuk pembelajaran bahasa inggris. Dalam postingan saya sebelumnya juga banyak yang berkaitan dengan bahasa inggris, salah satunya adalah download dongeng bahasa inggris untuk anak Tapi kali saya buat label posting yang khusus berbagai masalah ESL. Sebagai posting perdana blog saksaklombok dengan label ESL kali ini saya berbagi tentang salah satu handbook bagi tutor kursus yang sangat bagus menurut saya dan dapat dijadikan refrensi buat lembaga kursus anda.



Bagi kawan-kawan yang berprofesi sebagai tutor lembaga kursus wajib memiliki handbook yang satu ini ESL TEACHER ORIENTATION.
Semoga bermanfaat.amin ya rabbal alamin
BUTUH HOSTING DAN DOMAIN MURAH MERIAH KLIK AJA BANNERNYA




Sponsored by:
Toko Online
Jual Beli


Jumat, 25 November 2011

Download Gadget Transparan Untuk Windows 7

Bagi kamu, yang suka dengan Gadget yang transparan, Like Windows 7 akan memberikan 14 Gadget Transparan yang sangat pas dan cocok untuk Windows 7 kamu.
Baca Selengkapnya:

Kamis, 24 November 2011

Memeriksa Kesehatan Baterai Laptop Untuk Windows 7

Pernahkah kamu merasakan berapa lama Laptop kamu akan bertahan? Pasti, hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun, Laptop kamu pasti akan cepat mati. Itu merupakan hal biasa, setiap kali kita mengecas, menggunakan Laptop, perfoma baterai akan selalu turun. Untuk itu, kita perlu mengetahui, seberapa sehatkah baterai laptop kita. Caranya adalah berikut:
Baca Selengkapnya:

Memunculkan Recycle Bin Di Windows Explorer

Bagi pengguna Windows XP, Recycle Bin sudah otomatis ada di Windows Explorer. Tapi, pengguna Windows 7 tak akan menemukannya karena sudah dinonaktifkan dari awal. Jika kamu tidak suka hal tersebut, kamu bisa memunculkan Recycle Bin dengan cara berikut:
Baca Selengkapnya:

How To Creat Effective Link

 "GET  HOT OPPORTUNITY HERE"
Hello All, How do you do ? Everything all right I hoped. Let's share any triks to bulid our link created like web, blog or others. May this posting similar as othet site contens but, I sure that you need to know what I knew. It's caused by my blog tittle " All about You want to know". So I share every information here to give you know all about. 
And How To Creat Effective Link that all blogger hopped ? here it's.

We at Domain-Pop.Com apperceive contiguous how a well-executed articulation attack can accord a able addition to your website’s chase agent results. I’d like to epitomize our acceptable strategies, and point out how they can be put to assignment for you:
Folio Rank – a articulation carries added abstract if it emanates from a folio with a aerial PR (four or higher). Aerial PR sites are advised authoritative, and accommodate a asymmetric addition to your chase aftereffect placement. Inner pages with aerial PR are abnormally available, and Domain-Pop offers abounding of these.
Ballast Argument – the ballast argument on our links bout your adopted keyword(s). This makes it easier for a chase agent web crawler to allocate your page. We consistently accomplish abiding that your ballast argument is adapted and accustomed for the surrounding content. Jarring, non-related ballast argument can absolutely assignment adjoin you – not a botheration with Domain-Pop.
Persistence – we animate articulation buyers to accord their links abundant time to work. We acclaim a three-month minimum. If a articulation is animate able-bodied for you, by all agency accumulate it animate for as continued as possible. Domain-Pop’s adorable appraisement facilitates long-duration links to accommodate advancing abutment for your chase results.
Indexing – as a chargeless account to clients, Domain-Pop consistently verifies that pages acicular to by our backlinks are indexed by Google. There is no point in bond to an unindexed page!
Velocity – it is important to aggrandize your articulation contour steadily over time, so that chase engines infer a growing absorption in your website. Beginning beginning links added to acclimatized ones are a acceptable way to accumulate your chase after-effects strong. Conversely, a ancient flood of different links will accession red flags at Google
Affection – all of Domain-Pop’s links alive in “good neighborhoods”. That agency you don’t accept to anguish about your articulation actualization on pages that affection abominable links – say to porn or bank sites.
Freshness – we absorb a abundant accord of time consistently abacus beginning agreeable to our websites. Added than ever, this increases a link’s power. A chat of advice: to advance your chase results, accomplish abiding you consistently add new, affection agreeable to your website. Domain-Pop can accommodate you with custom, high-quality agreeable for your website if you are clumsy to accumulation beginning agreeable on your own. Just acquaintance us, we’ll be blessed to assignment with you.
Folio Geography – Domain-Pop’s links are consistently placed in the capital anatomy on a web page, never in beneath adorable locations such as sidebars and footers.
Presell Pages – the ultimate way to aerate a link’s amount is to abode it on a custom-written folio that appearance great, accordant content. Domain-Pop leads the industry in high-quality Presell Pages accounting accurately for you. All our Presell Pages affection a distinct link, ensuring you get the best “bang for the buck” – undiluted Folio Rank articulation juice.
Source ;  http://www.domain-pop.com



Selasa, 22 November 2011

Melanoma dan Uji Kulit

MELANOMA merupakan jenis kanker kulit terganas.Lebih mematikan jika muncul di breadth leher dan kulit kepala.


Dalam ranah penyakit kanker kulit, melanoma dipandang batten berbahaya dan menjadi penyebab kematian terbesar. Penyakit yang terkait sel pigmen pada kulit itu juga dapat menyebar atau alteration ke bagian tubuh lain lebih awal. Studi terbaru yang dilakukan sejumlah peneliti dari Universitas Carolina Utara di Chapel Hill Amerika mengungkapkan, melanoma lebih mematikanjikamunculdiarea kulit kepala atau leher,dibandingkan breadth lainnya di seluruh tubuh.
Selain itu, tingkat kematian pasien dengan melanomadi leherataukulitkepala hampir dua kali lipat dibandingkan kasus melanoma di bagian tubuh lainnya. Dalam studi tersebut, peneliti menganalisis abstracts dari 51.704 pasien di Amerika yang terdiagnosis melanoma selama kurun waktu 1992-2003. Hasil penelitian yang dimuat di Jurnal Archives of Dermatology awal pekan lalu mendapati, pasien melanoma di leher dan kulit kepala yang mampu bertahan hidup hingga 5 tahun setelah terkena adalah sebesar 83%..
Dr Nancy Thomas dari Fakultas Kedokteran UNC Amerika mengemukakan bahwa kemungkinan penyebab kematian yang lebih tinggi pada pasien melanoma leher dan kulit kepala tersebut adalah karena keterlambatan diagnosis. “Dugaan lainnya, tipe melanoma ini memang lebih agresif dibandingkan melanoma di lokasi lain tubuh manusia,” kata Nancy.
Melanoma di leher atau kulit kepala lebih sering diderita pasien lanjut usia yaitu 59 tahun ke atas, dibandingkan jenis lainnya yang rata-rata terjadi pada usia 55 tahun. The American Cancer Society memperkirakan sekitar 8.400 orang akan meninggal akibat melanoma tahun 2008 saja di Amerika. Ditambah prakiraan 62.000 temuan kasus baru. Hasil itu membuktikan pentingnya deteksi dini dan pemeriksaan kesehatan umum.
“Kami menyarankan para dokter, asisten dokter, perawat, dan bidan untuk meneliti kulit kepala atau leher dengan cermat selama pemeriksaan rutin kulit,” sarannya. Adapun untuk memastikan analysis melanoma biasanya dilakukan biopsi atau pengambilan contoh jaringan untuk diperiksa dengan mikroskop.
Namun,pertemuan American Society for Dermatologic Surgery (ASDS) ke-34 yang berlangsung Oktober tahun lalu menyimpulkan bahwa sebagian besar melanoma tidak akan terdiagnosis tanpa uji kulit secara menyeluruh (total anatomy bark examination) oleh ahli dermatologi.



Pasalnya, jika skrining hanya berfokus pada breadth lesi saja, akan sulit mendeteksi kemungkinan adanya alteration ke jaringan lain.“Jadi, kami menganjurkan uji kulit menyeluruh bagi semua pasien,” tandas ahli dermatologi dan otolaringologi dari Sekolah Kedokteran Universitas Miami, Keyvan Nouri MD
Sumber :Cpddokter.com
Semoga Bermanfaat 
Toko Online


10 Rahasia dibalik Kuku Jari Tangan

Subhnallah, Allah S.W.T telah menjadikan kesempurnaan pada diri manusia, baik dari bentuk tubuh, akal dan pikiran, dan kelebihan-kelebihan lain bila dibandingkan dengan makhluk Allah yang lain. Seperti halnya bentuk kuku pada jari-jari tangan kita.
Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh ahli-ahli kesehatan pada kuku jari tangan kita dapat mendeteksi apa yang sedang terjadi pada diri atau tubuh kita. Khususnya mengenai penyakit atau gangguan pada organ tubuh kita. Menurut seorang dokter di Amerika Serikat yang menjelaskan bahwa ada  10 gejala penyakit yang dapt di deteksi melalui perubahan warna pada jari kuku tangan kita. Karena normalnya warna kuku jari tangan manusia adalah berwarna merah muda. Dikatakan pula bahwa kuku jari tangan kaya akan informasi tentang kesehatan. Warna dan teksturnya dapat membeberkan dengan jelas jika kita memiliki beberapa penyakitm, dari hepatitis sampai penyakit hati.
Inilah 10 tanda kondisi  serius yang mungkin dapat dimanifestasikan oleh kuku jari tangan kita :

1. Kuku yang berwarna putih menandakan penyakit liver, seperti hepatitis;
2. Kuku yang berwarna kekuning-kuningan, kental, dan kuku yang tumbuhnya pelan menunjukkan adanya penyakit paru-paru, seperti emphysema (sesak napas);
3. Warna kekuning-kuningan bercampur merah muda di dasarnya berarti ada gejala diabetes;
4. Warna kuku yang setengahnya putih, setengahnya warna pink menunjukkan penyakit ginjal;
5. Lebih dari satu kuku berwarna merah menunjukkan penyakit hati;
6. Kuku yang pucat atau putih lebih dari satu menunjukkan anemia;
7. Kuku yang melepuh atau bergelombang pada permukaannya menandakan Psoriasis (sejenis penyakit kulit) atau radang sendi yang memanas;
8. Clubbing (memukul), atau peningkatan rasa tidak sakit pada sekeliling selaput jari atau pembalikan pada jari menandakan penyakit paru-paru;
9. Garis merah yang tidak beraturan pada dasar lipatan kuku menandakan penyakit lupus;
10. Garis gelap dibawah kuku  menandakan Melanoma
Sumber : Editor Nescape Browser.





Senin, 21 November 2011

Daftar 25 Password Terburuk Untuk Dipakai

Pasti semua orang yang mengenal Internet telah memasuki jejaring sosial, contohnya Facebook, Twitter, Plurk, dan masih banyak lagi. Dan untuk memasuki jejaring sosial tersebut, diperlukan E-mail dan Password. Jika tidak hati - hati dalam membuat Password, bisa - bisa akun kamu akan di Hack oleh para Hacker. Apalagi, yang mempunyai akun yang penting, seperti Blog, Kalau ketahuan Password blog kita, bisa - bisa blog kita malah dihancurkan.Baca Selengkapnya:

Minggu, 20 November 2011

Review Windows 8 Developer Preview (Bagian 2)

Setelah sebelumnya, saya menjelaskan rupa dari Windows 8 secara simpel, maka sekarang saya akan melanjutkan pengalaman saya lagi dalam menggunakan Windows 8 Developer Preview.
Baca Selengkapnya:

Sabtu, 19 November 2011

Mencoba Menginstall Windows 8 Developer Preview

Tahukah kamu, kalau Windows 8 sudah rilis? Tapi, masih dalam tahap Developer Preview. Yaitu, diperuntukkan kepada para developer yang ingin mengetes aplikasi mereka, apakah bisa berjalan di Windows 8 atau tidak. Tapi, jika kita ingin memasangnya, tidak masalah. Saya, admin dari Like Windows 7 berkesempatan mengunduh Windows 8 Developer Preview dan memasangnya di komputer saya.
Baca Selengkapnya:

Download Aplikasi Modem Jadi Gesit

Assalamualaikum sobat netter, semoga Allah S.W.T. selalu melindungi dan memberikan yang terbaik bagi kita semua, amin.....
Kali ini saya berbagi sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat gerak lari "Modem" .Aplikasi ini cukup baik untuk mengatasi modem kita yang lelet. Coba aja  Insya'allah puas.
Toko Online
DOWNLOAD MODEM BOOSTER 8.0.0.1 BUILD

Download Nescape Navigator

Nescape Navigator adalah cikal bakal browser yang paling populer, memang sih browser ini udah tidak diproduksi lagi karena kalah bersaing, dengan mozila dan krono-kroninya, namun browser ini cukup handal juga. Coba aja pasti fall in love alias ndak mau di tinggalkan.
Selain fiturnya cukup lengkap, browser yang satu ini cukup cepat lho browsingnya. And instant massaging juga boleh tahan. Ada lagi satu kelebihan browser yang satu ini adalah memiliki fitur "one click searcing" yang memungkinkan pengguna sebuah kata dalam halaman web dan melakukan searcing. Pesan instant, transfer file, dan tabbed browsing adalah fitur-fitur menarik dari aplikasi browsing buatan  nescape communication coorporation ini.

Kalau tertarik bisa langsung DOWNLOAD
Toko Online

Memupuk Rasa Percaya Diri

Microsoft Silverlight, Fitur Internet Yang Kaya


Microsoft Silverlight adalah aplikasi Framework untuk menjalankan aplikasi internet yang kayar, dengan fitur dan tujuan sama dengan Adobe Flash. Microsoft Silverlight dibuat pada bulan April 2004. Silverlight bisa dijalankan di Windows dan juga Mac OS X. Silverlight juga mempunyai teknologi seperti, Adobe Flash, SVG, Adobe Flex. Adobe Shockwave, JavaFX, Curl, dan juga bahasa pemrograman JavaScript.
Baca Selengkapnya:

Jumat, 18 November 2011

Mengetahui Suhu Prosesor Kamu Dengan RealTemp dan CoreTemp


Pernahkah kamu mengecek berapa suhu komputer kamu? Hati - hati, CPU yang kepanasan juga dapat menyebabkan umur Hardware kamu menjadi lebih pendek. Untuk itu, kita harus mengetahui berapa suhu Prosesor kamu. Dengan software RealTemp (Intel) atau bisa juga dengan CoreTemp (AMD dan Intel).
Baca Selengkapnya:

Mengelola Partisi Dengan Easeus Partition Master Home Edition

Menambah, mengedit, menggabungkan, dan mengurangi partisi merupakan suatu hal yang sulit jika menggunakan Disk Management yang ada di Windows 7. Untuk itu, menggunakan software lain adalah salah satu solusinya. Diantaranya adalah Easeus Partition Master Home Edition.
Baca Selengkapnya:

Kamis, 17 November 2011

KUMPULAN BISNIS AFFILIASI ONLINE UPDATING

Hari yang menyenangkan tentunya bagi kita semua disaat masih bisa berbagi.Kali ini saya berbagi tentang bisnis affiliasi. Kata para ahli bahasa memberikan pengertian tentang  Bisnis affiliasi adalah bisnis mempromosikan produk atau jasa orang lain, dan apabila terjadi transaksi sesuai dengan aturan yang telah disepakati. maka kita akan mendapatkan komisi.

Pada awal mulanya tentunya bisnis ini bersifat terbatas pada aktivitas mempromosikan barang dagangan miliki orang lain, dan apabila ada orang yang berbelanja atau membeli atas refrensi yang kita berikan, maka secara otomatis kita diberikan tips atas transaksi yang terjadi. Namun sekarang sudah jaman sudah menginjak namnya teknologi global dan maraknya internet bisnis, so bisnis affiliasi berevolusi sesuai dengan tuntutan jaman sehingga sekarang bisnis affliasi bukan hanya terpokus pada proses penjualan barang tapi merambah kesegala lini.
Untuk memeriahkan suasana berbagi kali ini, inilah dia penyedia layanan bisnis affiliasi online.
Tentunya bisnis ini telah saya ikuti sehingga saya tahu kekurangan dan kelebihannya. dan kini saya berbagi kepada anda

1. Bisnis Penjualan Gadget toko online Tokoone.com
Cara kerja bisnis yang satu ini cukup simple, hanya dengan merefrensikan pemebelian produk kepada sahabat dan teman lewat e-mail atau melalui banner blog anda kalau mau tau jelasnya langsung aja di Toko Online Kalau mau lihat produknya kayak gimana lihat disini
 2. Bisnis Digital dan Elektronik berbasis komunitas sosial
Yang satu ini adalah bisnis affiliasi berbasis komunitas sosial seperti facebook gitu dan program juga boleh dibilang kolaborasi antara Pay Per Click (PPC) dengan afiliasi Product Sales Over atau Reseller.Untuk yang satu ini cukup baik untuk yang senang bergaul didunia maya sambil PDKT gitu.Boleh dikatakan bisnis model sekali dayung dua tiga pulau terlampui. Untuk lebih jelasnya ada DISINI atau Langsung Daftar jadi Anggota DIGIE CLUB KOMUNITAS DAN PELUANG USAHA.
3.Bisnis Affiliasi Web Hosting termurah 
Yang ini penyedia layanan pembuatan web yang sangat laris. cara daftar jadi member affiliasi langsung ke  TKP E-PADI.COM. 
Kemudaian Klik LOGIN MEMBER AREA yang ada dibawah  informasi Custumer support dan dipojok kanan atas ada tulisan LOGIN atau DAFTAR BARU










Rabu, 16 November 2011

BERBURU GADGET TERBARU

Kali ini saya berbagi informasi tentang gadget-gadget keren yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Gadget ini dipersembahkan oleh toko online "Tokoone.com".

Anda Berminat Pilih aja di : Toko Online  
PILIH AJA YANG DIBAWAH INI UNTUK MELIHAT SPESIFIKASI DAN HARGANYA

Inverter DC ke ACPen Kamera Pen Tablet Bluetooth Earphone USB DVR Pemutar MP3 Jam Kamera Charger Accu Proyektor Mini TV Laptop Wireless Presenter Scanner Portable Kamera Digital Mini Mikroskop Kamera Video Kamera Headset Wireless Rich C Panel Solar FM Modulator Video Call Solar Charger Kamera Remote
Jual Beli

TERIMA KASI ATAS KUNJUNGAN ANDA









Followers

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger