Sabtu, 15 Oktober 2011

Menjadi Pria Ulung dalam menaklukkan Wanita

Gombal  dapat dianalogikan sebagai kata-kata yang hanya untuk membuat orang lain merasa tersanjung, bahkan merasa melayang-layang di awang-awang. But, dalam realita hidup ketika kita berkomentar apa adanya tentang diri seseorang terkadang dapat membuat si pendengar kurang enak hati, bahkan tidak friendship gitu.

So terkadang kegombalan diperlukan juga untuk membina hubungan, baik hubungan pertemanan, persahabatan, maupun hubungan berpacaran. Khususnya kaum Hawa mayoritas sangat senang kalau di gombalin gitu ! Nah bagi kaum Adam yang seneng ngegombal dihapalin aja kalimat-kalimat gombal berikut ini ;
# Hari ini aku dapat kabar dari surga, kalau salah satu bidadarinya hilang, tapi tenang aku tidak akan kasi tau kalau dirimu ada di sini di hatiku.
# Kau adalah bidadari yang dikirimkan Allah kepadaku, aku bersyukur karena dirimu telah adalah pilihan Ilahi sebagai penghias hidup dunia dan akhiratku.
# Malam inikukirimkan cinta suciku bersama hembusan angin teduh, kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori juiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih jiwaku.
# Jika aku disuruh  memilih... "antara bernapas dan mencintaimu" dengan menggunakan napas terakhirku aku mengatakan " aku mencintaimu".
 Nah itu dia kalimat-kalimat sakti untuk membuat kaum hawa klepek-klepek. Tapi intinya bukan itu yang paling perlu. Kaum Hawa butuh yang nyata pada diri kaum Adam untuk di taklukkan.

Baca Juga yang atu ini : Asyik Lho

Comments :

0 komentar to “Menjadi Pria Ulung dalam menaklukkan Wanita”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger