Senin, 24 Oktober 2011

Download Musik Untuk Menghilangkan Kejenuhan




Download Musik Relaksasi Bagi anda yang capek sehabis kerja atau melakukan aktifitas lainnya, pasti relaksasi akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa beristirahat dengan optimal dan kebugaran anda bisa segera pulih. Beberapa hari yang lalu, Marconi Union merilis lagu dengan durasi 8 menit berjudul Weightless. Lagu ini diklaim sebagai lagu yang paling merelaksasi di dunia! Penasaran seperti apa lagunya?

Weightless tepatnya dibuat pada 16 Oktober 2011 oleh kolaborasi antara Marconi Union dan British Academy of Sound Therapy. Proyek ini dibiayai oleh Radox, dan saat ini lagu relaksasi ini sudah digunakan di Radox Spa untuk relaksasi para pelanggannya.
Kombinasi harmoni, ritme dan bass lagu weightless ini efektif untuk memperlambat detak jantung, mengurangi tekanan darah dan mengurangi hormon stress cortisol
Dari penelitian yang dilakukan British Academy of Sound Therapy, Weightless 11% lebih merelaksasi daripada lagu-lagu relaksasi lainnya. Mendengarkan lagu ini mampu menenangkan anda dan mengurangi tingkat stress/ketegangan hingga 65%!.
Efek Weighless akan lebih ampuh jika anda mendengarkannya dengan menggunakan headset dan sambil memejamkan mata. Ingat, Bagi anda yang sedang berkendara sangat tidak dianjurkan untuk mendengarkan lagu relaksasi ini!. Untuk download lagunya bisa  disini.
atau di link download 
Semoga bermanfaat  ( sumber www.pusatgratis.com)

Baca Juga yang asoi ini : Menghilangkan rasa jenuh dalam situasi kerja

Comments :

0 komentar to “Download Musik Untuk Menghilangkan Kejenuhan”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger