Sabtu, 17 September 2011

RIM Mulai Pasarkan Dua Model BlackBerry 7 di Indonesia

blackberry 7, blackberry jadul
TEMPO Interaktif, Jakarta - Research In Motion (RIM) resmi memasarkan dua model ponsel pintar BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Torch 9810 di Indonesia. Dua ponsel ini adalah smartphone pertama yang berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 7.

Penjualan yang mulai dilakukan hari ini, Jum'at, 16 September 2011, akan dilakukan dengan menggandeng tiga distributor resmi, yakni PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama.

BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Torch 9810 masing-masing dibanderol dengan harga Rp 5,999 juta dan Rp 5,399 juta. "Dua smartphone ini menonjolkan baik hardware dan software generasi terbaru dari RIM untuk menawarkan pengalaman komunikasi, multimedia dan produktivitas terbaik," kata Hastings Singh, Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan dalam keterangan tertulisnya.

BlackBerry Bold 9900 adalah smartphone BlackBerry yang paling tipis dengan ketebalan 10,5 milimeter dan memberikan kombinasi fungsi keyboard QWERTY dan layar sentuh. Ponsel ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang mempunyai built-in support untuk Near Field Communications (NFC).

Sementara BlackBerry Torch 9810 masih tampil dengan desain seperti versi sebelumnya plus layar seluas 3,2 inci.

Singh mengklaim, sistem operasi BlackBerry 7 mampu meningkatkan kecepatan penjelajahan di Internet karena telah mengkombinasikan WebKit browser engine dengan kinerja hardware. Peningkatan kecepatan browsing pun bisa didongkrak hingga 40 persen lebih cepat dibanding OS BlackBerry 6 dan 100 persen lebih cepat daripada OS BlackBerry 5. [sumber]

Comments :

0 komentar to “RIM Mulai Pasarkan Dua Model BlackBerry 7 di Indonesia”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger