Sabtu, 17 September 2011

Indah Kalalo

SEBELUM melangsungkan pernikahaan pada 18 September 2011 mendatang, Indah Kalalo akan menjalani serangkaian upacara adat. Besok, Sabtu (17/9) Indah akan menjalani proses pengajian, siraman, dilanjutkan midodareni di kediaman orangtuanya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. “Besok itu pengajian, siraman, sama midodareni saja,” papar Aydhe, manajer Indah, saat dihubungi wartawan, Jumat (16/9) kemarin.

Rencananya, pengajian akan dilangsungkan pukul 12.00 WIB. Siraman pukul 15.00 WIB, dilanjutkan midodareni pukul 19.00 WIB. Saat ini, Indah dan keluarga keluarga besar sedang sibuk mempersiapkan berbagai keperluan acara. “Ya, sekarang lagi repot-repotnya. Tapi dia (Indah) tetap selalu tersenyum,” terang Aydhe. Indah sendiri tak merasa tegang mendekati hari pernikahannya. “Yang pasti bahagia. Enggak tegang atau apa,” tandasnya.

Sementara itu, calon suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner, baru mendarat di Tanah Air pada Selasa lalu, setelah sebelumnya mudik ke negara asalnya Australia.
“Perginya habis Lebaran kemarin. Dan mereka masih sempat nonton bareng. Setelah itu, Justin ke Australia. Baru balik 3 hari yang lalu,” terang Aydhe.

Kepergian Justin ke Negeri Kanguru, diungkapkan Aydhe sekaligus memboyong keluarga besarnya ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan yang akan dilangsungkan pada 18 September. “Justin lagi kumpul sama papa dan mamanya, karena keluarga Justin sebagian sudah sampai Jakarta,” kata Aydhe.

Comments :

0 komentar to “Indah Kalalo”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger