Rabu, 30 Juni 2010

Ultimate Windows Tweaker

Kadang kala, anda merasa tidak pas dengan pengaturan yang diberikan secara default oleh Windows 7. Dan anda ingin merubahnya sesuai yang kita inginkan. Untuk itu, saya menghadirkan aplikasi yang akan sangat membantu anda yaitu Ultimate Windows Tweaker.
Baca Selengkapnya:

Selasa, 15 Juni 2010

Gadget Windows 7 Seri 2

Tidak enak rasanya jika memiliki Windows 7, tetapi memiliki sedikit Gadget. Gadget biasanya berfungsi sebagai shortcut ke beberapa fungsi yang ada di Windows 7. Misalnya CPU meter yang sudah built in di Windows 7. Gadget tersebut berfungsi sebagai penghitung kinerja Processor. Tetapi, di website resmi Windows 7, mendownload gadget mungkin tidak dapat anda lakukan karena jika anda mendownloadnya, Windows 7 anda harus Genuine (asli).
Baca Selengkapnya:

Tema Windows 7 Seri 2

FItur slide show yang diberikan oleh Windows 7 memang membuat mata tidak jenuh - jenuhnya untuk melihat desktop Windows 7. Dan dapat diatur oleh keinginan sendiri. Memang, OS yang satu ini menyajikan keleluasaan untuk berkarya dan mengolah sendiri apa yang anda perlukan untuk bekerja dengan Windows 7. Oleh karena itu, Microsoft tidak salah mengeluarkan slogan "Work the way you want" (bekerja sesuai apa yang dikehendaki).
Baca Selengkapnya:

Selasa, 08 Juni 2010

Percobaan Dreamscene

Dreamscene merupakan suatu aplikasi yang sebenarnya untuk Windows Vista yang memungkinkan anda menjadikan video sebagai wallpaper desktop. Tetapi, karena perkembangan teknologi, akhirnya Dreamscene bisa diinstal di Windows 7. Menarik bukan ?
Baca Selengkapnya:

Sabtu, 05 Juni 2010

Uninstall Program yang Tidak Berguna

Kadang kala, anda mungkin pernah mengalami tidak bisanya sebuah program di hapus (uninstall). Penyebabnya bisa jadi virus, spyware, atau ada file yang hilang. Bagaimana cara mengatasinya? Setelah saya mencari - cari, saya menemukan sebuah program yang powerful yaitu Your Uninstaller 2010.
Baca Selengkapnya:

Cara Menginstal Windows 7

Sudah lama blog ini berisi artikel dan news buat Windows 7. Tapi, tidak enak rasanya jika ada pembaca sekalian yang belum tahu cara menginstall Windows 7. Tidak usah khawatir, saya akan memberitahu cara menginstall Windows 7 dengan metode singkat, padat, dan jelas.
Baca Selengkapnya:

Selasa, 01 Juni 2010

Internet Explorer 9

Akhirnya, browser dari perusahaan Microsoft yaitu Internet Explorer 9 telah hadir, tapi masih dalam tahap Beta atau previewnya. Microsoft menjanjikan bahwa Internet Explorer 9 akan jauh lebih cepat dari Internet Explorer sebelumnya.
Baca Selengkapnya:

Followers

 

Copyright © 2009 by Tkp News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger